2 Kisah Cinta Beradu

Penulis: Mira W

Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama

Tebal buku: 544 Halaman

Sumber : Google.com

Siapa yang tidak mengenal Mira W? seorang novelis roman terpopuler di Indonesia. Ia telah melahirkan begitu banyak novel-novel roman yang beberapa telah diangkat ke layar lebar. Kali ini, ia kembali dengan salah satu novel yang berjudul Cinta Sepanjang Amazon dan Nada Tanpa Kata. Seperti biasa, Mira W berhasil menghanyutkan para pembacanya ke dalam intrik kisah cinta yang seringkali kita temui dalam kehidupan nyata.

Cinta Sepanjang Amazon membawa kita terhanyut ke dalam rasa sakit dan cinta sepanjang sungai Amazon. Kebayangkah kalian? Diceritakan Aries seorang anak pengusaha rokok menemukan cintanya. Cinta yang sederhana dan tidak muluk-muluk. Baginya, cinta baru akan habis ketika Amazon berhenti mengalir. Nada Tanpa Kata pula menceritakan bagaimana seorang fotografer autis mencintai namun dalam diamnya.

Novel dengan dua cerita yang berbeda ini membawa kita turut merasakan betapa cinta bisa membodohkan dan menimbulkan penyesalan, tetapi pada akhirnya lagi-lagi kita tidak bisa menyalahkan cinta. Novel ini ditulis dengan sangat ringan dan sangat mudah untuk dipahami oleh siapa saja. Hanya sangat disayangkan, penggambaran akhir cerita selalu berakhir terlalu cepat sehingga seakan-akan cerita seperti dibuat menggantung dan pembaca tentu akan merasa tidak puas.

 

[ Penulis : Vebrina Monicha]

Facebook
Facebook
Instagram