Lupakan Final Liga Champions, Piala Dunia Sebentar Lagi!

Sumber : Google

ViaductPress.com – Laga Final Liga Champions telah usai. Laga yang mempertemukan dua tim dari dua liga elit didunia antara Real Madrid vs Liverpool baru saja selesai. Bale menjadi bintang pada laga itu dengan torehan brace nya mampu menghadirkan La Decimotercera alias gelar ke 13 di Liga Champions. Di pihak lawan adapun biang kerok kekalahan Liverpool tak lepas dari performa buruk Loris Karius. Kiper berkebangsaan Jerman tersebut melakukan dua kesalahan fatal saat memberi gol mudah kepada Benzema dan gagal menahan sepakan Bale.

Drama tidak hanya tentang gol saja, Mohamed Salah ditarik keluar di setengah jam pertandingan karena mengalami cedera bahu akibat pelanggaran konyol dilakukan Sergio Ramos. Bek timnas Spanyol itu bak bergulat diatas ring dengan menarik lengan Salah. Skor akhir pertandingan 3-1 Keunggulan Real Madrid atas Liverpool. Itulah serangkaian cerita dimalam final yang digelar di Kiev, Ukraina dramatis dan menegangkan.

Jangan terlalu lama terlarut dalam euphoria atau kegalauan pada hasil final Liga Champions. Karena kurang lebih dua minggu lagi kita akan disuguhkan pertandingan yang tidak kalah serunya dengan malam di Kiev yaitu gelaran Piala Dunia! Yap, Piala Dunia akan memainkan laga pertamanya ditanggal 16 Juni 2018 mempertemukan antara tuan rumah Rusia dengan penantang dari benua Asia kontingen Arab Saudi. Pertandingan pembuka akan digelar di stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia.

Sebanyak 32 negara akan berlaga di gelaran Piala Dunia 2018 yang terbagi dalam 8 grup. Dimulai dari tanggal 14 Juni sampai dengan 15 Juli 2018. Piala Dunia kali ini akan menjadi yang pertama untuk negara Panama dan Jeman menjadi juara bertahan. Belgia diprediksi akan menjadi Tim kuda hitam dan Brazil memiliki peluang yang besar untuk memboyong piala dengan pemain yang bertabur bintang. Tak sabar melihat aksi para panji lapangan hijau berlaga membawa nama negara mereka. Turnamen prestisius antar negara ini di prediksi akan berlangsung dengan seru. Lupakan Final Liga Champions, Piala Dunia sebentar lagi guys!

 

 

 

[Penulis: Lavergo Karosekali]

 

 

 

Facebook
Facebook
Instagram