The Blind Side

Salah satu cuplikan film The Blind Side

 

ViaductPress.com – Film yang berdasarkan dari kisah nyata,sejarah dari seorang Michael Oheryang dulunya tunawisma hingga menjadi pemain american football yang profesional. Film ini bercerita tentang seorang anak muda kulit hitam yang bernama Michael Oher (Quinton Aaron).

Michael adalah seorang tunawisma dari keluarga rusak dengan seorang ibu yang kecanduan narkotika dan seorang ayah yang tidak diketahui keberadaannya. Karena keadaan keluarganya, seorang keluarga dari tukang service menjadi orang tua asuhnya, mengambil alih hidupnya ketika Michael tumbuh dewasa, Michael pun didaftarkan di sebuah sekolah Kristen Swasta dimana guru olahraganya tertarik dengan Michael karena kemampuan Michael di bidang olahraga diatas rata-rata. Seiring berjalannya waktu keluarga asuhnya terbebani akan merawat Michael, Michael yang menyadari hal itupun pergi dengan sendirinya dan tiba saatnya dia bertemu Leigh Anne Tuohy (Sandra Bullock) beserta keluarganya yang sangat baik dan kayaraya. Semenjak bertemu dengan Leigh Anne Touhy, hidup Michael pun mulai berubah.

Dari segi akting, Sandra bullock berperan sebagai wanita yang sempurna, orang kaya raya yang bersifat baik hati, belas kasih, dan dermawan.  Sehingga menjadi nyawa dari film ini.

The Blind Side adalah film bergenre drama yang diangkat dari buku semi-biografi “The Blind Side: Evolution of a Game”. Film ini begitu sederhana tetapi bisa begitu menyentuh dan menginspirasi dan bisa jadi teladan yang patut kita tiru, karena lebih banyak orang kaya raya di dunia ini yang egois. Menggunakan uang untuk kepentingannya sendiri dan melupakan orang yang butuh pertolongannya, apalagi seperti anak-anak terlantar dan kaum marginal.

Poster film The Blind Side

SUTRADARA             : JOHN LEE HANCOCK

PRODUSER                : GIL  NETTER

PEMAIN                      :

  • QUINTON AARON
  • SANDRA BULLOCK
  • TIM MCGRAW
  • JAE HEAD
  • LILY COLLINS

TAHUN PRODUKSI   : 2009

[Penulis : Andreas Sagala]

 

 

 

Facebook
Facebook
Instagram